Beli barang di website distributor kami untuk mendapatkan barang barang berkualitas terbaik dari Brand ternama dengan harga grosir termurah

Friday, July 3, 2020

Distributor Kurma Paling Murah

Distributor Kurma Paling Murah


Kurma sudah jadi santapan pokok di Timur Tengah sepanjang ribuan tahun lamanya. Tumbuhan Kurma diyakini berasal dari dekat Teluk Persia serta sudah dibudidayakan semenjak era kuno dari Mesopotamia ke prasejarah Mesir, mungkin pada dini 4000 SM. Bangsa Mesir Kuno memakai buahnya buat terbuat jadi anggur kurma serta memakannya pada dikala panen. Terdapat fakta arkeologi budidaya kurma di bagian Arab timur pada tahun 6000 SM.( Alvarez- Mon 2006).

Pada era berikutnya, orang Arab menyebarkanluaskan kurma di dekat Selatan serta Barat Energi Asia, bagian utara Afrika, Spanyol serta Italia. Kurma diperkenalkan di Mexico serta California, disekitar Mission San Ignacio, oleh bangsa Spanyol pada tahun 1765.

Buah yang dihasilkan oleh tumbuhan kurma diketahui bagaikan buah kurma.[4] Wujud buahnya lonjong- silinder dengan panjang 3- 7 centimeter, berdiameter 2- 3 centimeter serta kala masih muda rupanya merah terang ke kuning cerah, bergantung dari jenisnya. Kurma mempunyai biji tunggal yang dimensi panjangnya dekat 2- 2, 5 centimeter serta tebalnya 6- 8 milimeter. Buah kurma dikelompokan jadi 3 kalangan utama ialah: lunak( contohnya Barhee, Halaw, Khadrawy, Medjool), semi- kering( contohnya Dayri, Deglet Noor, Zahidi) serta kering( contohnya Thoory). Tipe buah ini bergantung pada isi glukosa, fruktosa serta sukrosa.

distributor kurma ialah tumbuhan tipe dioecious, ialah mempunyai tumbuhan jantan serta betina yang hidup secara terpisah. Mereka bisa berkembang dengan gampang dari bakal biji, namun cuma 50% tumbuhan betina yang ditanam secara pembibitan hendak berbuah, serta menciptakan buah yang kecil dan bermutu rendah. Sebagian besar perkebunan memakai perkembangbiakan stek pada tumbuhan, paling utama pada kultivar Medjool sebab dapat menciptakan panen yang banyak dan buah yang manis serta besar. Tumbuhan yang berkembang dari metode stek hendak berbuah 2- 3 tahun lebih dini daripada tumbuhan yang memakai bibit.

Pembuahan dengan serbuk sari pada tumbuhan kurma dicoba secara natural oleh angin namun pada perkebunan oasis tradisional serta perkebunan modern, penyerbukan dicoba secara manual. Penyerbukan natural pada tumbuhan jantan serta betina, bisa terjalin dengan jumlah yang sama antara kedua tumbuhan. Tetapi, apabila dicoba dengan dorongan, satu tumbuhan jantan dapat menyerbuki sampai 100 tumbuhan betina. Tumbuhan jantan yang ialah bagaikan penyerbuk, membolehkan para petani memakai sumber energi mereka buat memproduksi lebih banyak buah pada tumbuhan betina.

Sebagian petani apalagi tidak memelihara tumbuhan jantan, yang mana bagaikan bunga jantan, buat menyediakannya di pasar lokal pada dikala waktu penyerbukan. Penyerbukan manual dikerjakan oleh pekerja terampil dengan memakai dorongan tangga buat naik ke atas tumbuhan. Di sebagian wilayah semacam Irak, para pekerja memanjat tumbuhan dengan memakai perlengkapan pemanjat spesial, dimana perlengkapan tersebut mengitari batang tumbuhan serta pendaki buatnya senantiasa menempel pada bagasi dikala mendaki. Tidak sering serbuk sari bisa diterbangkan ke bunga betina dengan angin.

Kurma matang dipecah jadi 4 kalangan, yang mana diketahui di segala dunia dengan memakai penamaan Arab ialah, kimri( muda), khalal( berdimensi penuh), rutab( matang, lembut), tamr( matang, dikeringkan dengan dorongan matahari).

Tiap 100 gr kurma fresh bisa memiliki sumber vit C[butuh rujukan] serta tenaga sebesar 230 kcal( 960 kJ). Air yang tercantum dalam kurma relatif sedikit serta perihal ini tidak menjadikannya jauh lebih pekat pada dikala proses pengeringan berlangsung, walaupun vit C- nya hendak lenyap.

Kurma ialah tumbuhan tradisional yang berarti di Turki, Iraq, Arab, Afrika Utara hingga ke Maroko. Di negara- negara Islam, kurma serta yogurt ataupun susu merupakan santapan tradisional yang utama buat berbuka puasa pada dikala bulan Ramadan. Kurma( paling utama Medjool serta Deglet Noor) pula dibudidayakan di Amerika Serikat pada bagian selatan California, Arizona serta bagian selatan Florida.

Tumbuhan kurma bisa berbuah sehabis ditanam sepanjang 4 hingga 7 tahun serta dapat dipanen kala sudah berumur 7 hingga 10 tahun. Tumbuhan kurma yang sudah berusia dapat menciptakan 80- 120 kilogram( 176- 264 lb) buah kurma pada tiap masa panennya. Supaya memperoleh buah yang bermutu buat dapat dipasarkan, tandan kurma wajib ditipiskan serta dibungkus ataupun ditutup saat sebelum matang biar buahnya dapat berkembang jadi lebih besar serta terlindungi dari cuaca serta hama, semacam burung.

Kami merupakan Distributor Kurma, Pusat Kurma, Agen Kurma yang berlokasi di kota surababaya. Melayanai penjualan grosir kurma dengan bermacam berbagai tipe serta merek. Tipe kurma yang kami sdiakan merupakan kurma muda, kurma ajwa, kurma date crown, kurma palm fruit, kurma ruthab, kurma coklat, kurma medjool, kurma mesir, kurma RMD, kurma sahara, kurma elwaha, kurma golden valley, kurma angkatan laut(AL) amal, kurma madinah, kurma emirat gold, kurma emirat black, kurma naghal, kurma lulu, kurma khalas, kurma dates, kurma rabbe, kurma shb, kurma tunisia, kurma palm fruit, kurma sun fruit, kurma nur palm serta kurma lainnya

Kami melayani pesanan serta pengiriman buat segala daerah di indonesia.

Kurma yang sudah dipesan hendak secepatnya kami proses buat dikirim ke tempat tujuan. 

No comments:

Post a Comment