Beli barang di website distributor kami untuk mendapatkan barang barang berkualitas terbaik dari Brand ternama dengan harga grosir termurah

Wednesday, June 24, 2020

Grosir Gamis

Grosir Gamis

grosir gamis
 atau dikenal pun  dengan baju muslim sudah  menjadi trend untuk  masyarakat muslim Indonesia. Hal ini tidak terlepas dari banyak sekali  penduduk Indonesia yang beragama Islam. Ditambah lagi dengan adanya tren hijrah di kalangan publik figure, contohnya  artis FTV, pemain band tertentu, atau publik figure lainnya. Maka, publik figure ini mempunyai  andil yang paling  besar dalam mempopulerkan sekian banyak   macam baju gamis.

Hal ini menjadi menarik, bahwa ada beberapa  anggapan yang mengaku  bahwa baju gamis ini bukanlah produk agama tetapi  hanyalah produk kebiasaan  dari bangsa tertentu. Terlepas dari urusan  itu, kenyataannya tidak sedikit  yang menyakini baju gamis ini paling  dekat dengan tradisi muslim, unsur  timur  tengah, terutama  bangsa melayu.

Untuk itu, sanga urgen  kiranya, menjabarkan  dam membeberkan segala urusan  yang terakait dengan baju muslim ini. Yuk berkenalan dengan baju muslim ini.

Jenis-Jenis Bahan Baju Gamis

Setelah kita kemukakan  secara singkat tentan baju gamis, penting pun  kiranya guna  mengenal bahan dan jenis bahan dari baju grosir gamis. Berikut sejumlah  bahan yang sangat  populer dan tidak sedikit  dijual di pasaran.
  • Bahan Gamis Kain Sutra

Busana gamis juga tidak sedikit  menggunakan jenis kain halus, laksana  kain sutera yang tercipta  dari serta alami ulat sutera. Kainnya yang halus, dingin, dan menyerahkan  kesan mewah menjadikannya tidak sedikit  dimanfaatkan untuk penciptaan  busana sah  dan eksklusif, tergolong  untuk penciptaan  baju gamis pesta. Jenis kain ini tergolong  yang terbaik dikomparasikan  jenis kain lainnya dan harganya pun lumayan  mahal.
  • Bahan Gamis Kain Sutra Cina

Dibuat dari sutra yang ditenun secara sederhana. Kain ini lumayan  ringan tetapi  tebal, paling  lembut dengan permukaan polos dan tidak mempunyai  tekstur. Umumnya terdapat  dengan lebar 1,2 meter – 1,5 meter.
  • Bahan Gamis Kain Saudi

Memiliki ciri khas  lebih halus dan dingin bila  dikomparasikan  dengan sutra cina. Umumnya memiliki  lebar 1,5 meter dan terdapat  dalam sekian banyak   warna (hitam, hijau toska, coklat tua, pink susu serta ungu tua).
  • Bahan Gamis Kain Wolpeach atau Wolfis

Sering dinamakan  dengan kain arab sebab  adalah salah satu bahan untuk menciptakan  grosir gamis gamis syar’i. Kain ini memiliki  sifat yang lembut dengan karakter yang tebal, sampai-sampai  jika digunakan  tidak bakal  terawang.

No comments:

Post a Comment