Beli barang di website distributor kami untuk mendapatkan barang barang berkualitas terbaik dari Brand ternama dengan harga grosir termurah

Tuesday, June 23, 2020

Distributor Frozen Food Semarang

Distributor Frozen Food Semarang, Murah, Lengkap, Berkualitas. 


Produk Fantastic Frozen ada pelbagai variasi, terdapat Distributor Frozen Food (untuk Lauk) dan Frozen Snack (untuk Camilan). Semuanya paling PRAKTIS (karena bermukim diGoreng/ diKukus saja), Sehat, Bergizi, Aman Dikonsumsi, dan Harganya Hemat Bersahabat.
Berikut Beberap Produk Best Seller Fantastic Frozen :

SOSIS AYAM BBQ

Terbuat dari daging ayam opsi dengan bumbu rempah dan wewangian bbq yang kuat, menjadikan rasa sosis ayam bbq ini sangat digemari anak-anak dan dewasa. Penyajiannya dapat di goreng langsung, dikreasi dengan di ulir dan tusuk, dll.

NUGGET ANGKA

Unik, berbentuk Angka, dan sangat digemari anak-anak. Terbuat dari hasil olahan daging ayam dan bumbu rempah pilihan, yang dibungkus dengan tepung panir. Di format dengan karater angka yang lucu, rasanya Enak dan Bergizi.

CHICKEN PATIES

Terbuat dari olahan daging ayam yang telah dicincang dengan bumbu rempah. Praktis, bermukim diGoreng, dan dapat dimakan melulu dengan nasi hangat dan cocolan Sambal, sudah buat Makk nyuuss. Atau dapat juga sebagai isian Roti Burger.

SATE BAKSO

Sate Bakso Fantastic Frozen sangat digemari anak-anak. Cara penyajiannya di Goreng. Terbuat dari bahan olahan daging ayam dan bumbu rempah berkualitas. Bisa bikin Lauk, ataupun Camilan Snack yang disajikan ketika santai dengan keluarga.

DONAT FROZEN

Donat Kentang Fantastic Frozen berbahan dasar KENTANG yang dihaluskan dengan teksturnya yang lembut, paling empuk, dan mengenyangkan. Donat Kentang Distributor Frozen Food paling Praktis, bermukim di Goreng saja. Dalam kemasangannya pun telah disertai dengan Gula Bubuk, yang menciptakan rasa manis sebagai toping donat. Anak-anak paling suka !!

PEMPEK FROZEN

Terbuat dari bahan dasar ikan yang di giling lembut dengan tepung sagu berkualitas. Sangat Lezat guna disajikan Hangat sebagai Cemilan ketika santai dengan Keluarga di rumah. Sehat dan Praktis (tinggal Goreng), plus telah dilengkapi Cuka Pempek nya di kemasan!

No comments:

Post a Comment